Hong Kong trip, when it started

I love traveling. Apalagi dalam kondisi wealth, health, dan happy. Apalagi tempat tujuannya menarik untuk dieksplorasi misalnya kota yang belum pernah didatangi. Apalagi kota tujuan merupakan salah satu destinasi shopping hahaha…!!!

Tapi, entah mengapa, saat udah di kota tujuan, sebut saja Hong Kong, dalam rangka business trip, malah gue pengen cepet-cepet pulang balik ke Jakarta! Hee…

Mungkin karena di sana gak ada go-ride atau ojek panggalan, jadi kalau jalan jarak dekat ya mesti jalan kaki. Mungkin karena setelah belanja branded stuff diskonan lalu ku mendadak kere. Mungkin karena saat itu kerjaan kantor juga lagi banyak-banyaknya jadi ga tenang aja gitu kalo di akhir pekan atau di after pffice hour, gue malah jalan jalan x))

Atau mungkin (dugaan gue saat itu) karena gue lg PMS! Jadi lebih moodswing parah, lebih cranky, lebih cepet drop! Hadeeuh… hormones!

Parahnya, gue yang sebelum tiba di sana sudah sangat excited sampe extend bbrp hari, karena ketidakbetahan gue ini membuat gue merogoh kocek lebih dalam demi untuk bisa beli tiket pesawat pulang satu hari lebih cepat! Bye 4 juta!

Kalau dipikir pikir sekarang mah, mending tuh duit buat belanja lagi branded stuff di sana yaaa hahaha.. tapi ya gimana, saat itu bener bener udah ga betah banget.. parah!

Atas izin suami, dan bantuan Susi (support di dept gue) yang mesenin tiket pesawat baru untuk gue, pulang lah gue balik ke Jakarta satu hari lebih cepat di hari Minggu. Ini blessing in disguise sih, karena tnyata gue juga salah perkiraan hari. Kalau gue jadi balik di hari Senin, bisa drop banget krn hari Selasanya tnyata gue mesti cabut lagi ke Sentul untuk Strategic meeting sampe hari Rabu. Fiuh!

Awalnya suami sih yang curiga duluan. Jangan jangan gue hamil karena cranky dan moodswingnya lebih kacau dari biasanya. Gue sendiri saat itu meragukan krn ngerasa gue lagi PMS (selain krn moodswing juga sempet ada flek yg menandakan akan datang haid).

Sampai di suatu hari setelah gue balik dari Strategic Meeting, kami coba cek pake testpack sebelum akhirnya kontrol ke Obsgyn. Alhamdulillah, ternyata feelingnya suami bener, janinnya sudah 1bulan 😀

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s